Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom dibawah ini.

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom


Salah satu varian lain dari Galaxy S5 kembali muncul ke permukaan. Adalah Samsung Galaxy S5 Zoom yang baru-baru dilaporkan bakal hadir menghiasi pasaran.

Dilansir via GSMArena, Galaxy S5 Zoom bakal hadir dengan membenamkan sensor kamera yang lebih besar dengan kekuatan 20 MP CMOS yang berpadu dengan teknologi optical image stabilization. Sebagai perangkat ponsel pintar berbasis kamera, S5 Zoom dibekali kemampuan 10x optical zoom. Selain itu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa tampilan body S5 Zoom bakal lebih slim dan kompak.

Tampilan antarmuka Samsung Galaxy S5 Zoom dikabarkan bakal membenamkan panel layar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi 720p (HD). Sayangnya, rumor terbaru ini menyebutkan bahwa S5 Zoom hanya akan membenamkan prosesor quad-core 1.6GHz padahal dari rumor sebelumnya S5 Zoom dikabarkan akan membenamkan prosesor hexa-core.

Fasilitas lain yang juga terkuak adalah dukungan Android 4.4 KitKat, Xenon Flash serta balutan RAM sebesar 2GB. Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan dalam waktu perilisannya? Kita tunggu saja kabar berikutnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom