Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia

Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia dibawah ini.

Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia

Smartphone Nokia berbasis Android yang sempat mencuri perhatian pada perhelatan Mobile World Congress di Barcelona Februari lalu, segera diluncurkan di Indonesia.

Berdasarkan undangan yang disebar Nokia kepada pihak media, Nokia X akan dikenalkan pada Kamis (27/3) mengambil tempat di kawasan SCBD Sudirman Jakarta.

Sebelumnya, negara pertama yang mendapatkan baru Nokia X adalah India. Di India, ponsel ini dibanderol sekitar Rp1,5 jutaan. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga yang akan diberlakukan di Indonesia.

Nokia X ini memiliki enam pilihan warna yang berbeda: putih, hitam, cyan, hijau, oranye, dan kuning. Jika Anda sudah pernah membaca informasi tentang Nokia X, smartphone ini berjalan di atas versi cabang dari Android Open Source Project. Pada intinya ini adalah Android, tetapi secara signifikan telah di-tweak dan diubah.

Ingat, Nokia X tidak akan dilengkapi dengan Google Play store, sebagai gantinya ada app store Nokia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamis, Nokia X Diluncurkan di Indonesia