Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2

Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2 dibawah ini.

Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2


melakukan kemitraan dengan Vueling, salah satu maskapai penerbangan besar di Spanyol . Langkah kemitraan yang dilakukan Sony ini bertujuan untuk menambahkan fitur baru di aplikasi Smartwatch 2.

Dilansir dari blog resmi milik Sony di xperiablog, melalui aplikasi Smartwatch 2, nantinya pengguna wearable device Sony akan dimudahkan untuk melakukan boarding pass di bandara internasional.

Sony mengatakan bahwa trend wearable device akan mengaplikasikan beragam kebutuhan manusia dalam satu perangkat yang digunakan secara mobile, kemanapun mereka pergi. Tiap pengguna yang mendownload aplikasi Smartwatch 2, akan menerima barcode 2D untuk memuat beragam informasi penerbangan dan boarding pass saat berada di bandara internasional.

Salah satu juru bicara dari Sony mengatakan bahwa Aplikasi Smartwacth 2 tersebut paling cepat akan dirilis di Google Play Store pada akhir Maret 2014. Namun pihak Sony maupun Vueling tidak menjelaskan apakah aplikasi ini gratis atau berbayar

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Bermitra Dengan Vueling, Mudahkan Boarding Pass Melalui Smartwatch 2