Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Minggu, 20 Desember 2015

Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah

Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah dibawah ini.

Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah


Fotografer untuk majalah fashion Inggris, Centrefold , membuang mahal kamera DSLR dan secara revolusioner beralih ke Nokia Lumia 1020. Secara khusus, Centerfold di Edisi ke-10 nya menampilkan semua foto yang dihasilkan oleh jepretan kamera dari Nokia Lumia 1020.

Dilansir dari phonearena, ponsel ber-OS Windows Phone 8 tersebut menawarkan kamera PureView menghadap ke belakang dengan resolusi 41MP . Dan tidak hanya semua gambar di majalah hasil karya Nokia Lumia 1020, Centerfold juga menggelar sebuah pameran khusus yang diadakan di London akhir pekan ini oleh fotografer majalah tersebut di antaranya, Tung Walsh , Damon Baker dan Tang Ting.

Pada foto-foto fashion dan model di majalah Centrefold edisi 10 , seluruh foto dijepret menggunakan Nokia Lumia 1020. Meski tergolong smartphone, pengambilan foto di Lumia 1020 tetap mengesankan keindahan, karena digunakan oleh para profesional yang sudah terbiasa dengan peralatan fotografi DSLR. Meski demikian, sebenarnya kamera pada Lumia 1020 juga cocok untuk mereka yang tidak tahu (awam) tentang mengambil gambar secara profesional. Semua pengaturan dapat secara otomatis ditangani oleh settingan di kamera.

Sejauh ini, pihak Nokia maupun Centrefold tidak memberikan keterangan apakah mereka mengadakan kontrak kerjasama atau iklan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fotografer Gunakan Lumia 1020 Untuk Majalah