Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup?

Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup? - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup? dibawah ini.

Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup?


Layar Sony Xperia adalah tidak seperti seri Z Sony lainnya karena sudah dibekali layar IPS - LCD. Seri Z2 ini tidak lagi menggunakan twisted nematic (TN) LCD seperti teknologi pendahulunya. Sudut pandang yang buruk, dan warna yang tidak terang adalah keluhan yang paling umum pada review Xperia Z dan Z1, dan Sony telah diperbaiki situasi dengan panel yang sangat baik pada Z2.

Meskipun Sony Z1 menggunakan Bravia Engine, tetap masih kurang mumpuni meskipun menggunakan resolusi 1080p. berbeda dengan layar milik Xperia Z2, dimana pada ajang MWC diuji secara singkat, dan ternyata menampilkan warna yang lebih akurat. Sama seperti yang dijanjikan dengan teknologi Triluminos, mendekati tingkat yang dicapai dengan Super AMOLED teknologi layar milik Samsung.

Dikutip dari Phonearena, dari video di bawah ini, layar Xperia Z2 justru terlihat lebih jelas dari layar OLED dari Note 3. Video narasi tidak dalam bahasa Inggris, meskipun, jadi kita tidak bisa mengatakan modus layar yang digunakan pada Note 3 di sini. (*)



Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perbandingan Layar Xperia Z2 dan Note 3, Mana yang Lebih Hidup?