Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung

XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung dibawah ini.

XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung


Mendukung pelestarian budaya dan program Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kalimantan Selatan, PT XL Axiata Tbk (XL) mendorong pemanfaatan internet untuk lebih mempromosikan Pasar Apung ke masyarakat yang lebih luas.

Untuk itu XL menyelenggarakan pelatihan pemanfaatan internet kepada warga masyarakat, terutama anak-anak muda Karang Taruna dan siswa Madrasah Nurul Hidayah di Desa Lok Baintan, Banjarmasin, yang berlokasi di sekitar Pasar Apung, XL sekaligus akan mendonasikan tiga unit perangkat komputer dan koneksi internet. Penyerahan donasi dilakukan oleh VP XL North Region, Francky Rinaldo Pakpahan, bersama VP CorpComm XL– Turina Farouk di Pasar Terapung Lok Baintan Banjarmasin, Jumat (21/3).

Francky Rinaldo mengatakan, “Internet dan layanan seluler akan membuka keterisolasian dan sekaligus mendorong roda perekonomian suatu daerah, Melalui internet, kita pun akan bisa lebih mudah mempromosikan potensi daerah kita ke dunia luar. Karena itu, melalui pelatihan yang diselenggarakan ini, kami berharap masyarakat Banjarmasin akan bisa ikut aktif mempromosikan potensi wisata yang ada.

Selain pelatihan internet, XL juga turut pula melestarikan wisata Pasar Apung dengan meremajakan sejumlah perahu pedagang di Lok Baintan. Ada sedikitnya dua puluh perahu yang telah diremajakan XL. Perahu-perahu tersebut setiap harinya dipakai untuk berjualan. Tidak hanya itu, XL juga mendorong layanan komunikasi masyarakat dengan membagi-bagikan kartu perdana komunitas untuk para pedagang Pasar terapung

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Dukung Pemanfaatan Internet untuk Promosi Pasar Apung