Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS

Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS dibawah ini.

Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS

Setelah 33 tahun kematiannya , kini Anda dapat berlayar dan mengetahui seluk beluk dari A hingga Z perihal John Lennon melalui aplikasi baru yang segera hadir di perangkat berbasis iOS. Sejarah dari lead vocal The Beatles ini dirangkum dalam aplikasi yang bernama John Lennon : The Tapes Bermuda.

Di aplikasi ini, Anda akan mendengarkan wawancara media dengan Lennon dan dengan orang-orang yang menemani John selama melakukan perjalanan berlayar ke Kepulauan Bermuda. Ini terjadi hanya 6 bulan sebelum Mark David Chapman membunuh si bintang pop tersebut. Itu adalah perjalanan penting untuk Lennon karena selama perjalanan itu, ia mendengarkan deretan tangga lagu hits (B52 hit
Rock Lobster) yang mengingatkannya akan lagunya sendiri yang bercerita tentang istrinya (Yoko Ono).

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendengar Lennon menjelaskan bagaimana ia menulis lagu, mendapatkan inspirasi lagu, juga termasuk pengalaman demo rekaman, beragam foto-foto eksklusif, tulisan tangan lirik dan pengalaman interaktif Lennon. Anda juga dapat mendengar John dan Yoko menyanyikan beberapa lagu yang muncul di Double Fantasy. Aplikasi ini segera hadir di App Store dan dibanderol dengan harga USD $ 4,99

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Jhon Lennon Segera Hadir di iOS