Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE

Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE dibawah ini.

Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE

Meskipun China Mobile adalah operator terbesar di Asia, tapi jaringan TD - SCDMA 3G -nya telah sejak lama diprediksi hanya melayani smartphone besutan China saja. China Mobile mengadakan acara pada (18/12) mendatang untuk memulai bundling dengan smartphone merek global.

Dilansir dari www.phonearena.com, sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Kamis (21/11) menunjukkan bahwa operator seluler tersebut bisa menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan iPhone terbaru untuk semua pelanggan operatornya .

Masalahnya sekarang adalah keengganan dari pemerintah China untuk menyetujui lisensi 4G untuk operator tersebut. Apple menerima persetujuan untuk menjalankan program bundling iPhone dan China Mobile di jaringan LTE pada dua bulan yang lalu, tapi masalahnya adalah sekarang tidak ada sinyal LTE China Mobile. Laporan-laporan media di negara ini menunjukkan bahwa Pemerintah China tidak bisa menerbitkan izin 4G secepat itu.

Penjualan iPhone di China yang sangat bagus, sedikit banyak memberikan pengaruh bagi Apple untuk memberanikan diri memasuki pasar China. China Mobile sendiri memiliki 750 juta pelanggan di China, dan banyak dari mereka akan tertarik pada smartphone ikonik Apple ini. Saat ini, iPhone yang tersedia di China dibundling dengan operator China Telecom dan China Unicom

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bundling Apple dan China Mobile Terkendala Jaringan LTE