Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya

Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya dibawah ini.

Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya

Menghadapi tekanan publik , Facebook akhirnya menghapus kalimat pada kebijakan privasi Jumat kemarin yang terkait dengan pengguna remaja dan iklan.

Kalimat ini mengacu pada praktek Facebook untuk menunjukkan gambar pengguna profil publik , komentar , dan "suka " dengan iklan . Menurut Wall Street Juornal, para penentang mengasumsikan bahwa anak-anak sebelumnya telah mendiskusikan peggunakan Facebook dengan orang tua atau pengasuhnya. Masalah ini akhirnya sampai ke Federal Trade Commission (FCC) dalam bentuk keluhan.

Facebook berpendapat bahwa kalimat itu tidak dimaksudkan untuk memperluas jangkauan pemasaran.

"Kami juga mengusulkan pembaruan yang kami pikir akan membantu memfasilitasi percakapan antara remaja dan orang tua mereka tentang penggunaan Facebook , " tulis Chief Privacy Officer Erin Egan dalam postingan di blog.

"Secara khusus , kami ingin menambahkan kalimat yang mengatakan jika Anda berada di bawah usia 18 tahun Anda telah berbicara dengan orang tua atau wali dan mereka juga setuju dengan usulan kalimat kami ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Hapus Kalimat Kontroversi Pada Kebijakan Privasinya