Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania

Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania, anda bisa menyimak artikel kami tentang Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania dibawah ini.

Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania

Foxconn Technology Group, produsen smartphone utama untuk perangkat Apple Inc ( AAPL ) iPhone , berencana untuk investasi USD $ 40 juta untuk mengembangkan teknologi robotika di Pennsylvania-Amerika Serikat. Foxconn akan bergabung dengan produsen lain untuk membangun teknologi ini di AS.

Foxconn perusahaan unggulan dari Hon Hai Precision Industry Co akan menginvestasikan $ 30 juta selama dua tahun untuk membangun fasilitas
manufaktur berteknologi tinggi untuk barang termasuk komponen untuk peralatan telekomunikasi dan server Internet. Sedangkan USD $ 10 juta digunakan untuk penelitian dan pengembangan di Pittsburgh Carnegie Mellon University.

Menurut Terry Gou (pendiri dan CEO Foxconn) Foxconn akan berinvestasi di unit manufaktur di Harrisburg dan menciptakan sekitar 500 lapangan kerja. Sejauh ini Foxconn sudah memiliki fasilitas manufaktur di sana yang mempekerjakan sekitar 30 orang.

Sebagai pembuat beberapa perangkat konsumen Amerika yang paling populer, Foxconn telah muncul sebagai simbol outsourcing di AS . Perusahaan yang memiliki Apple sebagai klien terbesar tersebut, mengatakan bahwa bulan Desember Foxconn akan memperluas operasi di Amerika Utara sebagai upaya untuk memenuhi permintaan produk mereka di AS. Foxconn, juga merupakan pemasok utama ke Hewlett - Packard Co, dan memiliki 1,6 juta pekerja di seluruh dunia, termasuk di pabrik-pabrik perakitan di California dan Texas

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foxconn Investasi USD $ 40 Juta di Pennsylvania