Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014

Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014 dibawah ini.

Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014Genius, produsen aksesori asal Taiwan, siap meramaikan ajang tahunan CES Internasional 2014, yang digelar di Las Vegas awal tahun depan.

Di ajang bergengsi ini, Genius mengumumkan bahwa pihaknya akan memamerkan produk portofolio terbaru, yang pertama ada di Booth #35425. Selain pameran, Genius juga akan melakukan demo langsung aksesori PC dan mobilitas yang menakjubkan.

“Genius diakui di industri selalu memiliki produk yang tidak hanya memiliki kualitas tinggi, desain perangkat personal yang modern tetapi juga selalu memberikan peningkatan pada teknologi yang digunakan dan selalu memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pemakainya. Kunjungi booth Genius di CES 2014 dan dapatkan pengalaman menggunakan teknologi terkini dari Genius yang menggunakan teknologi terbaru seperti Near Field Communication (NFC) dan Bluetooth, misalnya, untuk meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih tinggi,” demikian tulis Genius mengajak para pengunjung ajang pameran CES 2014.

Sayangnya, Genius tak membocorkan produk terbaru apa saja yang akan dipamerkannya di CES 2014. Yang pasti, perusahaan tersebut mengajak para pengunjung pameran ke booth mereka di Las Vegas Convention Center (LVCC South Hall 4 – Upper level, #35425.) untuk dapat merasakan teknologi terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Genius Siap Pamerkan Produk Terbaru di CES 2014