Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592

Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592 dibawah ini.

Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592

MT6592 merupakan chipset terbaru dari MediaTek. MediaTek MT6592 dikatakan sebagai prosesor octa -core sesungguhnya untuk platform mobile. Apa saja sih keunggulan dari chipset terbaru dari MediaTek ini?

Prosesor terbaru dari MediaTek ini diklaim dapat memberikan pengalaman gaming premium, kemampuan multi-tasking yang mumpuni, dan kinerja browsing web yang lebih optimal. Sehingga dapat memberikan performa yang lebih mumpuni pada smartphone high-end dan tablet.

Chipset ini dibangun pada arsitektur 28nm, dimana pada masing-masing delapan prosesor intinya memiliki kecepatan hingga sampai 2GHz, demikian dilansir gsmarena.

Kemampuan penjadwalan algoritma MediaTek akan memonitor suhu dan konsumsi daya SoC untuk memastikan chipset memberikan kinerja yang optimal. Selain itu pada subsistem multimedia, dengan grafis quad-core dan sistem video playback mampu mendukung 4K Ultra-HD playphone. Chipset ini juga mendukung kamera hingga 16 megapixel dan layar fullHD.

Selain itu, dengan teknologi ClearMotion prosesor terbaru dari MediaTek ini mampu mengkonversi video 24/30 fps hingga 60fps dan memastikan pemutaran menjadi lebih halus. Sebuah modem seluler canggih multi-mode yang terintegrasi didalam MT6592 dengan dual-band Wi - Fi 801.11n, Miracast screen-sharing, Bluetooth, GPS dan FM tuner

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Keunggulan Chipset MediaTek MT6592