Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014

Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014 dibawah ini.

Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014

Raksasa internet, Google, dilaporkan bakal meramaikan ajang CES 2014 dengan salah satu perangkat inovatif hasil kreasinya.

Dikutip PULSAOnline via Techradar, Google kabarnya akan memulai debut perangkat kamera ‘wearable’ terbaru pada ajang bergengsi yang sedianya akan digelar di Las Vegas, awal tahun depan.

Dalam laporan itu Google disebut telah menjalin kemitraaan dengan para ahli kompresi video HD bernama Ambarella untuk menciptakan teknologi kamera wearable. Teknologi yang digadang sebagai sebuah kelas baru untuk kamera wearable itu didesain untuk membantu orang-orang untuk terkoneksi satu sama lain melalui layanan Helpouts.

“Kamera wearable berbasis Ambarella dengan Helpouts akan memungkinkan instruktur untuk melihat video langsung dari perspektif peserta latihan atau sebaliknya, mendukung pelatihan interaktif untuk olahraga, fitness, seni, memasak, teknik atau aktivitas lainnya,” demikian diungkap Ambarella seperti dikutip dari Techradar.

Saat ini sosok kamera dimaksud belumlah terlihat. Pun demikian seperti dibocorkan Ambarella, kamera wearable itu nantinya akan tampil dengan form factor kecil, yang dengan begitu penggunanya akan tetap menjaga mobilitasnya secara penuh. Pengguna juga dapat mereka video full HD dan kemudian melakukan live streaming secara real time ke server Google Helpouts melalui Wi-Fi atau via mobile hotspot.

Kamera itu sendiri akan menggunakan SoC kamera A7LW besutan Ambrella dan akan dibekali juga dengan kemampuan in-motion image stabilitzation, konsumsi daya yang rendah, dan kemampuan merekam pada area dengan tingkat pencahayaan yang minim.

Secara singkat seorang petinggi Google Udi Mander, menyatakan dengan kamera ‘wearable’ yang mudah digunakan, orang lain dapat melihat apa yang Anda lihat, dan interaksi akan menjadi efisien dan simple.

Untuk lebih jelas, kita tunggu saja hingga perangkat tersebut diungkap pada ajang pameran tahunan CES 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Perangkat Canggih dari Google yang Akan Tampil di CES 2014