Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple?

iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple? - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple? dibawah ini.

iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple?

Rumor soal iPhone berikutnya yang bakal datang dengan layar lebih besar kembali mulai ramai dibicarakan.

Kali ini, sebuah situs yang berbasis di Cina, C Technology (CtEch), mengklaim telah mendapat bocoran dari sumber anonim yang menyatakan bahwa Apple sedang menguji prototype iPhone 6 dengan layar 4.9 inchi.

Menurut Ctech, tak hanya penerus iPhone 5S yang bakal datang dengan layar lebih besar, suksesor iPhone 5C juga akan memiliki ukuran layar lebih lapang dan akan hadir tahun depan. Sayangnya, untuk penerus iPhone 5C tak disebutkan dengan jelas berapa ukuran layarnya.

Isu terkait Apple yang diduga sedang menggarap iPhone dengan layar lebih besar, memang bukan kali ini saja terpublikasi. Sebelumnya, sebuah kabar lansiran Bloomberg juga pernah menyatakan bahwa Apple akan meluncurkan dua iPhone yang akan menyuguhkan layar antara 4.7 hingga 5.5 inchi.

Tak hanya iPhone, kabarnya Apple juga tengah menyiapkan iPad yang juga memiliki layar lebih besar. iPad dengan layar 12.9 inchi, bahkan disebut-sebut bakal memulai debutnya pada awal tahun depan. Benarkah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 6 dengan Layar 4.9 Inchi Sedang Diuji Apple?