Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4

Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4 dibawah ini.

Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4

Ketika pertama kali Motorola Moto G diumumkan, sangat jelas bahwa Moto G diluncurkan dengan Android 4.3, dan Motorola berjanji perangkat itu akan mendapatkan update ke Android 4.4 pada bulan Januari. Kemudian dalam pengumuman itu, Motorola mencatat bahwa sementara perangkat akan dirilis segera di beberapa regional, dan tidak akan dirilis di Amerika Serikat sampai Januari.

Itu setidaknya memberi harapan bahwa ketika perangkat itu diluncurkan di AS , mungkin datang hadir dengan Android 4.4 KitKat di dalamnya, tapi itu pun belum bisa dipastikan. Sekarang , Motorola telah mengkonfirmasi hal itu.

Motorola SVP Mark Randall seperti dikutip dari Omio mengatakan , " Gelombang ke-2 , produk yang kami kapal setelah Natal , akan mulai dengan KitKat, gelombang ke-2 akan diluncurkan di AS, Asia Tenggara , dan negara-negara lainnya . "

Gelombang 1 adalah rilis awal Moto G yakni dua hari dua hari yang lalu bersama dengan pengumuman produk. Itu berarti perangkat ini dirilis di Brazil dan beberapa pasar Eropa . Gelombang ke-2 akan dilaksanakan pada Januari dan termasuk Amerika Utara, Asia , dan negara-negara Eropa lainnya.

Jika ini benar terjadi berarti Moto G diperkirakan akan masuk ke Indonesia Januari mendatang dengan Android 4.4, semoga

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Januari Moto G Diperkirakan Masuk ke Indonesia dengan Android 4.4