Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia

Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia dibawah ini.

Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia

Tabulet kembali melakukan inovasi pengembangan produk terdahulunya Troy Duos S dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Tabulet Troy Q4. Tabulet Troy Q4 diperkuat dengan processor CPU Quad-core up to 1.2 GHz Qualcomm USA Snapdragon. Prosesor jenis ini akan meningkatkan kinerja perangkat dalam melakukan multitasking dan untuk bermain game akan mendapatkan grafis yang berkualitas tinggi. Memori Internal yang lebih besar hingga 8 GB dari pendahulunya. Jika ingin menyimpan lebih banyak data, user dapat menggunakan external USB Flashdisk dan Micro SD card up to 32 GB. RAM dan ROM di dalam Troy Q4 ini sebesar 1GB, lebih besar dari saudara tuanya yakni Tabulet Troy Duos S, sehingga hampir tidak ada lag sehingga para pengguna akan mendapatkan kenyamanan dalam pengoperasiannya. Di sisi kamera, tablet dengan layar 7 inch HD (480x800 pixel) ini memiliki dual camera dan mendukung online video.

Mengingat banyaknya konsumen yang melakukan pembelian inden dalam acara pameran Indocomtech 2013 pekan lalu dan atas permintaan konsumen, Tabulet melakukan Launching Penjualan Perdana di Carrefour seluruh Indonesia pada hari Jumat 29 November 2013, Pameran Year End Sale 2013 di Diamond Convention Center Solo pada tangggal 4 – 8 Desember 2013, Pameran Cuci Gudang 2013 Hitech Mall Surabaya pada tanggal 28 November – 15 Desember 2013, Online Shop Lazada co.id dan Toko Buku Gramedia diseluruh Indonesia.

Untuk Promo Carrefour di seluruh Indonesia, bagi pengguna kartu Carrefour Mega Card mendapatkan potongan harga dari Rp. 1.799.000,- menjadi Rp. 1.499.000,- dapat menggunakan program cicilan 6 x dengan bunga 0%, selain itu mendapatkan Kartu Perdana Telkomsel, dengan paket 2GB per bulan selama 12 bulan dengan Top Up Rp. 230 ribu dan paket Smartphone 1,2GB perbulan selama 3 bulan dengan Top Up Rp. 90 ribu. Tabulet juga memberikan Harga Paket Fantastis untuk Tablet Octa Q4 menjadi Rp. 1.849.000,- dan Smartphone TS 201 menjadi Rp. 799.000,- dan produk lainnya selama persediaan masih ada.

Menurut Edmond Widjaja (Chief Technical Officer PT. Erasa Mandiri Teknosis), Tabulet terus berupaya dalam pengembangan inovasi dan kualitas
produk Tabulet, kerjasama dengan pihak operator, banking dan retail yang bertujuan membuat program promosi ini dapat menarik konsumen, dan tetap fokus dengan kualitas teknologi terbaru dengan harga yang murah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kini Tabulet Troy Q4 Tersedia di Beberapa Retail Indonesia