Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru

Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru dibawah ini.

Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru

Kabar tentang penderitaan korban pasca Topan Haiyan di Filipina menyebabkan banyak pihak merasa miris dan tergerak untuk membantu. Banyak organisasi yang mencoba untuk membantu melalui penggunaan internet dan perangkat mobile, sementara kelompok lain mengumpulkan sumbangan dalam bentuk riil. Dari sekian banyak pihak yang ikut mengulurkan tangan, adalah Line. Aplikasi chatting yang populer ini melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dengan mengumpulkan donasi melalui stiker baru.

Selain bersifat personal, stiker di Line juga terkenal dengan koleksi stiker animasinya yang kreatif dan lucu. Hari ini Line (15/11) meluncurkan koleksi stiker barunya yang disebut "Pray For Philippines" . Stiker ini gratis di Filipina , tetapi akan dikenakan biaya 50 koin Line di negara-negara lain, yang setara dengan sekitar $ 0,99. Semua hasil donasi akan disumbangkan ke Palang Merah Filipina untuk membantu pembangunan kembali kota-kota yang rusak dan pemulihan pasca trauma.

Stiker "Pray For Philippines" akan tersedia di Google Play Store nanti malam, sampai dengan 12 Desember 2013

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Line Bantu Korban Topan Haiyan di Filipina Dengan Luncurkan Stiker Baru