Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama

Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama dibawah ini.

Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama

Motorola mengumumkan adanya pembaruan (update) ke sistem operasi Android 4.4 KitKat di beberapa ponsel seri lamanya. Selain Moto X, Moto G dan handset terbaru Motorola di 2013, smartphone "edisi tua" yang dibuat oleh Motorola juga akan diperbarui ke versi terbaru OS besutan Google tersebut.

Motorola telah mengkonfirmasi pada halaman website resminya perihal dukungan Android 4.4 KitKat akan diupdate ke Droid RAZR M, Droid RAZR HD dan Droid RAZR MAXX HD, meskipun tanggal rilis yang sebenarnya untuk upgrade software belum tersedia.

Kabar baiknya tidak berhenti di situ, karena Atrix HD dan Electrify M, yang dijual oleh AT & T dan US Cellular, masing-masing menerima update Android 4.4 KitKat. Namun rincian ketersediaan update tersebut juga belum dibuat resmi

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Lakukan Pembaruan ke Android 4.4 KitKat di Seri Lama