Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520

Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520 dibawah ini.

Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520

Baru-baru ini Nokia juga telah bekerja sama dengan klub sepakbola raksasa italia, SSC Napoli dengan merilis versi terbatas dari smartphone Nokia Lumia 520. Smartphone Lumia Limited Edition SSC Napoli ini dibanderol dengan harga $229 atau sekitar Rp 3,4 Juta-an. Smartphone versi ini akan tersedia di Nokia Stores dan Napoli Store, Italia .

Perangkat khusus ini telah dipersonalisasi dengan cover yang menyerupai pola army (camouflage pattern)atau biasa disebut “loreng”, yang menyerupai desain jersey away tim tersebut. Perangkat ini juga datang dengan tiga versi penutup atas yang berbeda, yakni: putih, biru dan kuning, demikian dilansir phonearena.

Versi pertama dari ponsel ini berwarna putih pada bagian depan akan menampilkan tulisan SSC Napoli Limited Edition berwarna putih dengan logo besar SSC Napoli dibelakangnya. Sedangkan sampul versi kedua, berwarna biru dengan tulisan Marek Hamsik dan logo besar SSC Napoli, dan terakhir berwarna kuning dengan tulisan Gonzalo Higuain dan logo besar SSC Napoli. Tidak hanya itu pada versi kedia dan ketiga Nokia juga menyematkan tandatangan kedua pemain tersebut di belakang cover-nya.

Kerjasama ini bukan perupakan kolaborasi pertama kali antara Nokia dan SSC Napoli. Beberapa tahun yang lalu, Nokia secara eksklusif juga pernah bekerjasama melalui ponsel Nokia 7310 Supernova SSC Napoli Special Edition

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia dan SSC Napoli Rilis Edisi Eksklusif Lumia 520