Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet

Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet dibawah ini.

Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet

Mengamati pergerakan bisnis di pangsa pasar tablet yang beredar, bersumber dari Digitimes diramalkan bahwa vendor smartphone papan atas Nokia, LG Electronics dan Sony Mobile Communications akan mempertahankan segmen pasar tablet, sementara rival kelas berat lainnya seperti HTC, Motorola Mobility dan BlackBerry kemungkinan besar hanya akan fokus pada segmen smartphone, menurut sumber-sumber industri terkait.

Lihat saja ketika Nokia merilis tablet Lumia 2520 berukuran 10,1 inci, dinyatakan kalau mereka berencana memperluas portofolio tablet lanjutan merilis Lumia 2020 model 8 Inci pada kuartal pertama 2014 mendatang. Target utama Lumia 2520 dan Lumia 2020 menyasar pengguna mid-range dan segmen high-end.

Sementara dari Korea, LG telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai memasarkan tablet barunya , LG G Pad 8.3, di Taiwan 25 November nanti dengan harga ritel USD 335. Sony Mobile tak mau ketinggalan berencana merilis lebih banyak tablet di 2014 setelah tahun ini meluncurkan Xperia Tablet Z yang menyasar segmen tablet high-end.

Beralih ke pembuat tablet yang berbasis di China, Huawei dan ZTE telah meningkatkan kerjasama dengan operator telekomunikasi untuk mempromosikan entry-level dan mid-range berbagai versi tablet untuk digunakan di negara itu.

Patut diperhitungkan juga sejumlah produsen raksasa termasuk Acer, Asustek Computer, Lenovo dan Samsung Electronics juga telah meluncurkan tablet dengan kisaran tag harga di bawah USD 200, hadir meramaikan persaingan di segmen tablet

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia, LG dan Sony Konsisten di Pasar Tablet