Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa

SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa dibawah ini.

SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa

Melalui event ‘Startup Asia 2013’ yang diselenggarakan di Jakarta, PT. Mitra Komunikasi Nusantara (PT MKN) luncurkan layanan aplikasi SelaluAda, yakni aplikasi dengan fitur standard untuk mengetahui no handphone, sisa kuota internet dan masa berlaku kartu pengguna, sekaligus untuk melayani pembelian pulsa semua operator, voucher Indobooks dan voucher PLN Prabayar.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini pengguna hanya diminta untuk melakukan pengisian saldo SelaluAda yang dapat dibayarkan melalui PayPal, Credit Card, maupun transfer bank.

“SelaluAda memberikan kemudahan untuk pembelian Pulsa dan voucher listrik prabayar secara online. Sesaat setelah anda membeli, langsung didapat. Instant! ”ungkap Hiro Whardana, selaku digital business director dari PT MKN.

Fitur unik lain yang diberikan melalui aplikasi SelaluAda, adalah system poin untuk pembelian pulsa operator tertentu. Poin yang diberikan mencapai 20% dari harga pulsa prabayar yang ada. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam pilihan barang yang ada di poin.selaluada.com.

SelaluAda saat ini tersedia dalam bentuk aplikasi di Android dan melalui situs internet http://www.selaluada.com . Ditargetkan pada tahun ini, SelaluAda juga ada di iOS, BB10, dan BB-OS

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SelaluAda, Aplikasi Praktis untuk Beli Pulsa