Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014

Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014 dibawah ini.

Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014

Menyambut Natal dan tahun baru Telkomsel menyatakan siap melayani masyarakat di seluruh Indonesia dengan meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan hingga mencapai rata-rata 11% dibandingkan hari biasa, mengandalkan 67.000 BTS-nya di seluruh Indonesia, termasuk 400 Compact Mobile BTS (COMBAT) demi menghadapi lonjakan trafik menjelang Natal dan Tahun Baru 2014.

Direktur Utama Alex J. Sinaga mengatakan di web resmi Telkomsel, "Seperti tahun-tahun sebelumnya, dan khususnya di momen-momen seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru, kami mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi yang akan terjadi dengan meningkatkan kesiapan layanan dan jaringan untuk menjamin kualitas terbaik yang kami berikan bagi pelanggan kami. Tahun ini diperkirakan lonjakan terbesar akan terjadi saat malam tahun baru yang utamanya pada layanan data mencapai lebih kurang 16%, sedangkan layanan SMS dan suara diperkirakan mencapai 7-9%, semuanya dibandingkan hari biasa".

Upaya peningkatan kualitas layanan dan jaringan yang dilakukan Telkomsel antara lain dengan mengidentifikasi sekitar lebih dari 550 titik keramaian utama yang mereka juluki “PREMIUM” (Public services, Religious events, Entertainment events, Malls and shopping centre, Indoor events, Uniqueness dan Massive crowd).

Dari sisi pelayanan pelanggan, Telkomsel menyiagakan 268 armada Mobile GraPARI di lokasi-lokasi yang masuk dalam kategori PREMIUM, dan menjamin ketersediaan produk melalui 433 modern channel siaga serta 1.853 outlet siaga. Selain itu 413 GraPARI dan Call Centre juga akan beroperasi penuh.(hito)


Keterangan gambar: Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga (tengah) dan Direktur Utama Telkom Arief Yahya (kiri) saat melakukan inspeksi Compact Mobile BTS (COMBAT) beberapa waktu yang lalu, dalam rangka kesiapan jaringan menyambut Natal dan Tahun Baru.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telkomsel Jamin Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2014