Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai

Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai dibawah ini.

Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai

Minggu ini, Samsung akan melakukan update di perangkat Galaxy Gear yang menambahkan kecepatan dalam menampilkan notifikasi pihak ketiga dan meningkatkan masa pakai baterai.

Dilansir dari www.androidauthority.com, setelah Anda nanti melakukan update di Samsung Galaxy Gear akan dapat menerima notifikasi penuh dari aplikasi pihak ketiga secara langsung di pergelangan tangan mereka. Itu berarti , misalnya, Gmail akan dapat menampilkan preview pesan di Galaxy Gear. Ketika Galaxy Gear pertama dikirimkan , aplikasi seperti Gmail, Hangouts, Facebook Messenger, atau aplikasi non-Samsung lainnya, hanya bisa menampilkan ikon di smartwatch tersebut.

Dengan dukungan penuh notifikasi Galaxy Gear maka berpotensi dapat bersaing dengan smartwatches lain seperti Pebble dan Sony Smartwatch 2.
Update yang dilakukan di Galaxy Gear juga akan meningkatkan beberapa fitur dasar smartwatch tersebut. Samsung mengklaim update tersebut juga akan meningkatkan fitur Smart Relay Galaxy Gear, yang memungkinkan pengguna dapat membuka beberapa aplikasi di smartwatch mereka. Pengguna juga akan melihat perbaikan untuk gerakan jeda setelah update

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Galaxy Gear, Notifikasi Cepat dan Perpanjang Daya Baterai