Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Waze Kini Hadir di Ponsel Windows

Waze Kini Hadir di Ponsel Windows - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Waze Kini Hadir di Ponsel Windows yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waze Kini Hadir di Ponsel Windows, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waze Kini Hadir di Ponsel Windows dibawah ini.

Waze Kini Hadir di Ponsel Windows

Sudah cukup lama menunggu, akhirnya Waze hadir di Windows Phone. Aplikasi Waze versi Windows yang populer ini telah dikembangkan sejak sebelum Google setuju untuk membeli Waze. Sekarang, Waze tersedia untuk di-download dan aplikasi ini dirancang dengan baik dan penuh fitur (seperti Instagram yang baru dirilis untuk WP).

Dilansir dari www.phonearena.com, aplikasi Waze untuk Windows Phone mencakup sebagian besar fitur yang Anda harapkan seperti routing berbasis pada crowd-sourced ,real-time traffic dan peringatan jalan termasuk kecelakaan, bahaya, pos polisi, penutupan jalan, dan lain-lain. Waze di Windows Phone juga akan mempelajari tujuan sering Anda, rute komuter dan pilihan rute, dan memberikan menunjukkan arah rute dengan pengeluaran bahan bakar teririt saat Anda sedang dalam perjalanan. Dan, tentu saja peta semua diedit dan diperbarui oleh Waze editor di peta komunitas.

Salah satu item yang perlu diperhatikan adalah bahwa baik deskripsi aplikasi maupun posting blog resmi tentang rilis aplikasi Waze ini menyebutkan integrasi Google Search di aplikasi ini. Waze mulai hari ini (21/11) tersedia secara gratis untuk didownload di perangkat Windows Phone 8.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Waze Kini Hadir di Ponsel Windows. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Waze Kini Hadir di Ponsel Windows ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waze Kini Hadir di Ponsel Windows