Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501

WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501 - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501, anda bisa menyimak artikel kami tentang WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501 dibawah ini.

WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501

Kabar gembira bagi Anda para pengguna ponsel Asha 501. Pasalnya, Nokia baru-baru ini telah mengumumkan bahwa aplikasi pesan instan WhatsApp kini sudah dapat dinikmati di ponsel Asha 501.

"Melanjutkan komitmen Nokia dalam menghubungkan lebih banyak orang melalui akses internet yang cepat, mudah dengan biaya terjangkau, kehadiran WhatsApp bagi pengguna Nokia Asha 501 melengkapi pengalaman pengguna yang cepat dan lebih responsif," demikian tulis Nokia dalam rilis resminya.

Aplikasi chat populer WhatsApp kini tersedia bagi pengguna Nokia Asha 501, menawarkan kemudahan untuk terkoneksi dengan teman dan keluarga. Pengguna bisa mendapatkan WhatsApp untuk Nokia Asha 501 secara gratis, mengikuti pembaruan software untuk Nokia Asha 501 yang memberikan lebih banyak fitur menarik.

Selain WhatsApp, melalui update software yang dirilis minggu ini, pengguna Asha 501 juga akan memperoleh berbagai fitur menarik yang semakin memudahkan penggunaan dan mendekatkan mereka dengan teman dan keluarga. Pengguna kini dapat mengakses kamera hanya dengan menggeser (swipe) layar ke arah atas dan dapat dengan mudah membagikannya melalui berbagai media sosial seperti Facebook maupun Twitter, juga melalui e-mail.

Sementara fitur Fastlane yang pertama kali diperkenalkan melalui Nokia Asha 501 juga kini hadir semakin personal. Pengguna dapat mengatur notifikasi dan informasi yang ingin dimunculkan pada halaman Fastlane serta memudahkan pengguna untuk tetap update pada informasi terbaru yang mereka inginkan.

Nokia Asha 501 telah hadir di Indonesia dengan pilihan warna merah cerah, hijau cerah, cyan, kuning, putih dan hitam. Asha 501 ditawarkan dengan harga Rp925.000 sebelum pajak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WhatsApp Kini Hadir untuk Nokia Asha 501