Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core

Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core dibawah ini.

Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core

Muncul lagi sebuah smartphone yang dijagokan dari vendor asal China, Zopo ZP998 yang diklaim sudah dibekali teknologi terbaru dari MediaTek MT6592 yang disebut-sebut prosesornya punya kemampuan sesungguhnya untuk menjalankan sebanyak 8 inti pemrosesan data atau kerap disebut "True Octa-Core".

Harga yang disematkan untuk Zopo ZP998 sangat menarik sebesar USD 299 atau sekitar Rp.3,4 Jutaan saja. Saat ini pihak produsennya baru membuka keran untuk pre-order dengan janji pengiriman dalam 30 hari ke berbagai tujuan pemesanan seperti dilansir Phonearena.

Terkait spesifikasi detil lainnya, perangkat datang dilengkapi layar sangat responsif 5,5 inci IPS 1080p, atau sekitar 401 ppi. Zopo menggoda penasaran calon pembeli bahwa layar dapat digesek-gesek lancar mengakses fitur menu walau dalam kondisi saat basah.

Masih ada lagi Zopo ZP998 juga dilengkapi kamera belakang tak lazim (non-standar) 14 MP dengan aperture f/2.0 sebagai ciri khas mereka, serta kamera depan sebesar 5 MP. Dibekali pula dengan 2GB RAM dan 32GB penyimpanan microSD upgradeable, kapasitas baterai 2400 mAh, USB OTG, NFC dan Bluetooth 4.0 LE.

Pendukung lain disematkannya teknologi BVE Voice, yang diduga akan men-tweak tingkat volume untuk suara Anda, tergantung kondisi sekitar antara jarak pengguna dari perangkat. Ada lagi fitur teknologi yang mirip tiruan dari Air Gestures, Samsung, disandingkan dengan tombol pintas Quick Gesture App Launcher, tanpa harus membuka perangkat yang terkunci

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core