Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Minggu, 20 Desember 2015

Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android

Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android dibawah ini.

Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android

dikabarkan menjalin kemitraan dengan salah satu label musik legendaries, Billboard, untuk merilis sebuah layanan musik iTunes ke perangkat Android.

Dirilis dari website resmi di Billboard.com, dikabarkan langkah Apple cukup berani adalah untuk mengurangi penurunan yang terus terjadi terhadap penjualan musik di iTunes Store yang berlangsung secara signifikan. Berdasarkan riset Nielsen SoundScan menunjukkan bahwa penjualan musik digital menurun hingga 13% per tanggal 9 Maret 2014.

Langkah menghidupkan iTunes untuk perangkat Android, diprediksi sebagai upaya untuk menjaring lebih banyak lagi konsumen yang menggunakan layanan ini. Termasuk di dalamnya adalah iTunes Radio. iTunes Radio adalah layanan streaming Apple.

Menurut beberapa analis, perihal akan hadirnya iTunes di perangkat Android akan sama halnya dengan langkah Apple saat menghadirkan iTunes App ke perngkat berplatform Windows. Berawal dari sana, akhirnya banyak pengguna Windows yang kemudian menjadi tertarik untuk menggunakan iPhone, iPad maupun perangkat Apple lainnya.

Namun banyak analis lain yang berpendapat berbeda. Dengan hadirnya iTunes di perangkat Android, bisa jadi sukses baru untuk Apple, namun bisa jadi boomerang bagi Apple

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android