Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang

Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang dibawah ini.

Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang


Orang-orang menginginkan apa yang mereka tak dapat memilikinya. Dan iPhone-lah yang banyak diinginkan oleh mereka yang tinggal di pasar negara berkembang.

Dikutip dari laman Bloomberg, menurut laporan dari perusahaan pemasaran Upstream dan periset Ovum Apple merupakan merek ponsel yang paling diinginkan di antara penduduk negara-negara berkembang. Dalam studi yang dilakukan tahun ini , Apple menyisihkan Samsung Electronics, yang merupakan pemimpin dalam sebuah survei terpisah yang dilakukan oleh Upstream tahun lalu.

Menurut Upstream, Samsung terlihat mengalami sedikit penurunan pangsa konsumen pasar berkembang yang dari 32 persen menjadi 29 persen. Sedangkan posisi Apple melonjak drastis dari 21 persen menyamai posisi Samsung tahun lalu.

Studi yang dilakukan Upstream tahun ini diikuti oleh lebih dari 4504 peserta survey yang berasal dari konsumen di Brazil , China , India , Nigeria dan Vietnam. Diagram di atas menunjukkan bagaimana persepsi tentang lima merek aspirasional di negara berkembang telah berubah dibanding tahun lalu

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Merek Ponsel Terfavorit di Negara Berkembang