Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order dibawah ini.

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order

Smartwatch Samsung pertama yang menggunakan OS Tizen, yakni Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo mulai menerima untuk pre order di lebih dari 1400 gerai toko retail resmi Samsung Mobile.



Dilansir dari blog resmi milik tizenindonesia, Samsung memamerkan kedua wearable device tersebut bersama dengan Samsung Galaxy S5 dan Gear Fit sejak 21 Maret 2014 di jaringan retail Samsung resmi di 61 negara di seluruh dunia. Di pameran tersebut, team Samsung menampilkan fitur-fitur baru yang unik di perangkat tersebut, termasuk Heart Rate Monitor dan lain sebagainya.

Menurut Lee Young-hee (Executive Vice President Global Marketing, Divisi IT & Mobile (IM) di Samsung Electronics) perangkat Gear 2 dan Gear 2 Neo dirancang secara cermat sesuai dengan keinginan konsumen, yang menginginkan pengalaman baru dari perangkat wearable device. Lee Young-hee juga menjanjikan stok untuk perangkat Samsung Galaxy S5 dan Gear Fit akan mencukupi bagi semua retail Samsung resmi di 61 negara. Dan Samsung secara resmi membuka pre order Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo.

Dimulai dari Amerika Serikat dan Swiss pada tanggal 21 Maret 2014, kesempatan untuk meraih pengalaman pertama kali menggunakan Samsung Galaxy Gear 2 secara khusus akan diperluas ke 59 pasar lainnya yang tersisa termasuk Brazil, China, Jerman, Indonesia dan Inggris.

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo menawarkan konsumen peningkatan konektivitas dan pendekatan yang terintegrasi dari perangkat wearable device. Samsung Galaxy Gear 2 dan Gear 2 Neo menawarkan teknologi Samsung Gear yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan aplikasi kebugaran yang terkoneksi secara mobile.

Perangkat Samsung Galaxy Gear akan tersedia secara global pada tanggal 11 April 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo Siap Untuk Pre Order