Situs yang berisi berita smartphone terbaru, review smartphone dan perbandingan smartphone terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda

Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda - Kali ini Tabloid Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda dibawah ini.

Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda

Pengguna Twitter rata-rata memiliki ego untuk percaya bahwa semua orang ingin membaca kicauan 140 karakter mereka tentang segala sesuatu. Sayangnya , selama ini mereka harus menebak –nebak respon pengguna lain terhadap pesan yang Anda buat, dan berapa orang yang sudah membaca kicauan Anda.

Kini update stealth untuk versi iOS dari Twitter telah mengubah semua itu . Dengan update ini, membawa pembaruan layanan baru yakni " views counter."

Views counter terletak di bawah tweet yang menunjukkan dengan tepat berapa banyak orang yang sudah membaca update tweet tersebut. Sejauh ini, " views counter" adalah salah satu fitur baru yang eksklusif untuk perangkat berbasis iOS .

Dilansir dari phonearena, dari fitur ini, Anda bisa melihat minat topic yang disukai oleh teman-teman Twitter Anda, kicauan yang paling disukai oleh teman- teman Anda, dan Anda dapat mengetahui betapa populer pesan Anda

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Twitter di iOS Tampilkan Views Yang Baca Kicauan Anda